Heboh Foto Syur Mey Chan dengan Bule

Posted by Admin | 12:28 AM

Mey Chan yang sedang berbaring di rumah sakit kini tertangkap foto sedang berciuman dengan seorang bule. Dan Mey Chan pun mengakui kalau itu fotonya.





Foto : Mey Chan Dengan Seorang Pria Bule (Internet)

"Itu foto aku 3 tahun yang lalu, dan cowok itu sekarang sudah jadi mantan aku. Sebenarnya foto itu kita buat untuk lucu-lucuan saja," ungkap Mey Chan melalui selularnya.

Mey Chan pun mengaku foto tersebut dibuat jauh sebelum dirinya bergabung dengan duo Maia. Namun diapun tidak mau munafik. "Itu aku akui salah aku sendiri, foto itu dilakukan cuma sebatas iseng saja dan ternyata sekarang muncul lagi," ujar Mey Chan. Jangan lupa baca juga artikel hot disini.

Kemunculan foto ini membuat rugi image dirinya dan juga keluarganya. "Foto itu dibuat waktu umur aku 20 tahunan, bukan yang sekarang. Sekali lagi aku tegaskan itu mantan aku dan aku tidak mau munafik," ujar Mey Chan yang sempat tidak mau bicara saat ditemui di kamar rumah sakit.

Agar semuanya masih berjalan lancar, diapun tidak mau menyebutkan dimana dan kapan foto itu dibuat. "Sekarang aku sudah punya pacar, jadi aku nggak bisa kasih tahu identitas foto itu takut kenapa-kenapa. Lagi pula foto itu dibuat untuk nunjukin rasa sayang aku dan ada teman-teman juga pacar-pacar mereka disana."

Sumber: Inilah.com

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts:



0 comments

Informasi Anda

Artikel Unik