Putri Boss F1 Bugil, Protes Binatang untuk Fashion

Posted by Admin | 12:40 AM

Tamara Ecclestone Bugil, Protes Binatang untuk Fashion

Seperti yang dikutip dari Femalefirst, Tamara yang merupakan anak perempuan bos F1, Bernie Ecclestone itu rela berpose bugil dengan hanya menggunakan sehelai bendera papan catur yang berwarna hitam putih menutupi tubuh indahnya.

Hal serupa juga pernah dilakukan oleh beberapa artis-artis cantik seperti Eva Mendez, Pamela Anderson, Naomi Campbell, dan Holly Madison. Mereka mendukung organisasi PETA (People for the Ethical Treatment of Animals), salah satu organisasi pecinta hewan yang melindungi binatang dari kepunahan.

"Aku sangat suka sekali datang ke ajang fashion show dan mencari tahu apa yang terbaru dan luar biasa. Tapi aku tidak mengerti mengapa bulu binatang amat penting bagi dunia fashion. Menurutku sangat mengerikan apabila kita menyakiti hewan hanya dengan mengatasnamakan keindahan," papar wanita berusia 23 tahun ini. Dapatkan artikel unik lainnya.

Sekadar informasi, ibu Tamara, Slavica dulu pernah menjadi salah satu model Armani dengan ayahnya, yang merupakan miliarder bos F1. Tamara dapat saja mendapatkan hal-hal yang terbaik, tetapi dia lebih menginginkan sebuah didikan yang normal dan tidak berlebihan.

info-artis

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts:



0 comments

Informasi Anda

Artikel Unik