Indah Kalalo menari striptease

Posted by Admin | 12:20 AM



Apa jadinya jika Indah Kalalo diminta menari striptease, dini hari, basah-basahan pula. Inilah salah satu adegan yang harus dijalani perempuan berdarah Manado ini bersama dua rekannya, Uli Auliani dan Alia Rosa, ketika berakting untuk film komedi dewasa Asoy Geboy, arahan sutradara Arie Azis.

"Tantangan banget deh. Syutingnya sendiri jam lima pagi. Terus, ngedance-nya harus kompak dan basah-basahan pula. Bisa dibayangkan gimana dinginnya," kata Indah di Gedung MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Sebenarnya, aku sendiri belum nonton juga sih. Jadi, belum tahu seperti apa hasilnya. Deg-degan nih tangan sampai keringatan segala. Jadi penasaran," ujar Indah sambil mengelus-ngelus telapak tangannya.

Dalam film yang juga dibintangi Raffi Ahmad itu, Indah memerankan tokoh Lolyta, yang berprofesi sebagai penari striptease. "Sebenarnya, pekerjaan jadi stripper bukan cita-citanya, tapi karena hidup di Jakarta yang keras akhirnya ia jadi penari striptease," ujar Indah menjelaskan soal perannya itu.

Meski begitu, Indah menolak tegas kalau filmnya itu disebut film yang hanya mengumbar sensualitas. "Ini film komedi dan enggak ada juga adegan yang sampai buka-bukaan segala," tegasnya. Itulah yang menjadi alasan Indah untuk menerima pinangan ketika tawaran untuk terlibat dalam film tersebut datang kepadanya. "Awalnya sempat bimbang, terima atau enggak. Setelah sempat baca skenarionya, ternyata oke," ungkap pemilik nama asli Indah Mayang Indriyani ini.

Info-seleb Dapatkan artikel unik lainnya.

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts:



0 comments

Informasi Anda

Artikel Unik