Demi Duit Anggota Spice Girl Pose Bugil Di Playboy

Posted by Admin | 12:29 AM

Tak banyak orang yang bersedia berpose bugil. Namun demi Rp.16,5 miliar, mantan anggota grup vokal Spice Girl, Mel B, bersedia melucuti bajunya.


Foto: Mel B

Melihat Mel B dengan bra dan panty saja pasti sudah biasa. Perempuan 33 tahun itu kini memang menjadi model salah satu brand lingerie ternama Ultimo.

Namun kini tubuh cantik tanpa busana milik perempuan bernama lengkap Melanie Janine Brown itu akan dapat dinikmati publik. Kabarnya Mel B telah bersedia berpose bugil bagi majalah Playboy dengan bayaran 1 Juta poundsterling atau sekitar Rp 16,5 miliar lebih.

"Di usia yang telah mencapai 33 tahun, tawaran tersebut benar-benar menyanjungku," ujar Mel B mengenai perasaanya, seperti kutip detikhot dari Thesun.

Namun tampaknya pose-pose itu tak bisa dinikmati dalam waktu dekat. Karena kesibukan dan aktivitas yang padat, mantan kekasih Eddie Murphy itu belum bisa melakukan pemotretan.

"Aku sangat sibuk sekarang. Aku harus benar-benar berpikir panjang. Mungkin tahun depan," ujarnya lagi. Baca berita yang lagi hot disini.

The Sun

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts:



2 comments
  1. Anonymous May 31, 2016 at 7:45 PM  
  2. Anonymous May 31, 2016 at 8:30 PM  

Informasi Anda

Artikel Unik