Video Seks Britney Spears Dijual Eks Pacar

Posted by Admin | 12:16 AM

Lagi, akan beredar video porno selebritis Hollywood. Kali ini menimpa artis Britney Spears. Mantan pacar ibu dua anak ini, Adnan Ghalib yang berprofesi sebagai paparazi, mengancam akan menjual video seks penyanyi kontroversial itu.


Ghalib sempat berkencan dengan Spears selama beberapa bulan pada 2007 lalu. Dia mengaku memiliki video Spears yang sedang bugil dan hanya mengenakan wig berwarna pink.

Seperti dikutip dari Showbizspy, video yang berdurasi dua jam itu diduga diambil pada saat keduanya berlibur ke Meksiko. Liburan itu dilakukan setelah wanita yang akrab disapa Brit itu di bawa ke rumah sakit karena bertengkar dengan polisi Los Angeles, pada saat dia menolak untuk mengembalikan putranya yang berada di bawah pengasuhan mantan suaminya, Kevin Federline.

Sepertinya Ghalib tak ingin merugi. Setelah putus dari Brit, dia berencana mengumpulkan uang dengan menjual video seks wanita kelahiran 2 Desember 1981 ini. Dia ingin hari-hari yang pernah dilaluinya bersama pelantun Toxic itu membawa keuntungan untuk dirinya.

Paparazi asal Inggris ini ingin menjual video seks itu dengan harga yang mahal.

"Memang aku punya sebuah video. Tetapi aku tak mau membicarakannya sekarang sebelum ada kesepakatan tentang harganya. Jika sudah jelas harganya, saya baru akan bercerita banyak tentang video seks tersebut," ujar Adnan Ghalib.

Showbizspy Baca berita yang lagi hot disini.

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts:



Informasi Anda

Artikel Unik